Jumat, 16 November 2012

Trio Madrid Dalam Incaran Milan

Krisis yang tetap terus merundung ac milan bikin manajemen klub memiliki rencana lakukan pergerakan di bursa transfer januari kelak. real madrid dikabarkan lantas tujuan ‘belanja’ i rossoneri.

menurut laporan media spanyol, as, wakil presiden milan adriano galliani ada di spanyol waktu jeda internasional, sedang pekan tempo hari. galliani kabarnya menyambangi markas madrid untuk mengulas peluangnya beroleh tiga pemain madrid sekalian.

trio pemain yang kabarnya lantas incaran galliani yaitu ricardo carvalho, raul albiol serta incaran lama, ricardo kaka. kebetulan, ketiga pemain tersebut juga sedang gundah, gara-gara gak kunjung memperoleh keyakinan bermain di skuad inti dari entrenador, jose mourinho.

carvalho, bek veteran asal portugal ini di awalnya santer dikabarkan akan berhimpun dengan klub premier league, queens park rangers. tapi, gara-gara satu serta lain perihal, sistem negosiasi urung menjumpai kata setuju.

sesaat albiol mulai gerah dengan status cadangan abadinya yang dirasakannya musim ini. ya, di musim ini mou diketahui lebih meyakini pepe atau bek muda raphael varane untuk isikan pos di jantung pertahanan el real.

untuk masalah kaka, playmaker asal brasil ini gak dulu menutupi rasa cintanya pada milan serta pingin kembali ke klub yang membesarkan namanya tersebut. sayang, pada musim panas selanjutnya, kaka gagal kembali ke san siro gara-gara pihak milan tidak mempunyai cukup dana untuk mencukupi keinginan madrid.

tapi , saat ini kondisinya tidak sama. milan kabarnya siap lebih berani menggelontorkan dana belanja ( walaupun dalam keadaan krisis ), gara-gara tidak mau klub terus terpuruk. sekarang, milan diketahui tetap terpuruk di urutan 13 klasemen sesaat serie a dengan cuma mengoleksi 14 poin dari 12 pertandingan.

0 komentar:

Posting Komentar

Search