Jumat, 23 November 2012

Mourinho Kesal Tak Dihargai UEFA

Kabar tidak enak mendampingi lolosnya real madrid ke babak 16 besar liga champions, beberapa waktu selanjutnya. rumor menuturkan, entrenador jose mourinho kesal dengan perlakuan uefa yang tidak berikan penghargaan atas raihan hebatnya di eropa.

ya, laga madrid kontra manchester city di etihad stadium, yang berkesudahan 1-1, jadi laga ke-100 mourinho di pentas eropa. jumlah tersebut, apalagi bikin mou lantas pelatih termuda yang dapat mencatatkannya. pelatih asal portugal itu mengungguli pelatih-pelatih top jenis carlo ancelotti serta sir alex ferguson.

sayangnya, uefa justru tidak berikan atensi sedikitpun atas raihan mourinho. sontak, bekas pelatih fc porto, chelsea serta inter milan ini lantas kesal, dikarenakan pada mulanya dia diberitahu sir alex ferguson bahwa dirinya beroleh ‘medali penghargaan’ sementara menyentuh milestone itu.

di dalam sesuatu wawancara dengan media, mourinho kabarnya pernah menyindir uefa atakan, “terima kasih untuk tidak memberikannya apa-apa. ”

kabar itu nyatanya cukup mendapatkan perhatian luas. kubu madrid yang tidak pengen image pelatihnya tercoreng lantas, segera melontarkan bantahan melalui asisten pelatih, aitor karanka.

“tidak, saya tidak berpikir dia ( mourinho ) punya sikap sarkastik sementara menjelaskan itu, ” bela karanka sementara mewakili mou di dalam konferensi pers jelang laga kontra real betis di la liga, akhir pekan ini.

“yang berjalan merupakan, dia mendapatkan telpon dari pelatih lain untuk berikan selamat atas keberhasilannya menyentuh angka 100. serta pelatih lain menceritakan, mereka beroleh penghargaan dari uefa sementara memperoleh 100 pertandingan. tersebut yang bikin mourinho menjelaskan itu, ” pungkasnya diambil soccerway.

di dalam peluang ini, karanka juga membantah tudingan yang menyebut mourinho melontarkan komentar tersebut dikarenakan terasa seluruh orang memusuhinya.

“tidak, dia udah cukup lama menggeluti profesi ini. dia merupakan sosok yang tangguh serta tetap berambisi lantas juara, walaupun banyak perihal ( miring ) yang berjalan selama karier kepelatihannya, ” tandasnya.

sejak meninggalkan fc porto serta membesut chelsea sampai waktu ini berbarengan madrid, mourinho memanglah acapkali menuai kontroversi melalui komentar-komentar pedasnya pada tim serta pelatih lawan, apalagi perangkat pertandingan.

0 komentar:

Posting Komentar

Search