Jumat, 16 November 2012

Lemari Gelar Messi Sudah Kepenuhan

Biarpun nominator peraih ballon d’or tidak cuma berkutat pada nama lionel messi serta cristiano ronaldo, namun tetap harus dua pemain sensasional itu sangat sering memancing opini. saat ini, sorotan pada mereka datang dari legenda hidup brasil, roberto carlos.

bekas bek real madrid yang saat ini menjabat direktur olahraga anzhi makhachkala itu, menuturkan simpati pada ronaldo dibanding dengan el messiah. baginya, mengingat messi telah terlalu kerap memenangkan gelar, maka carlos tentukan ronaldo untuk mencapai ballon d’or keduanya.

“jelas, seluruh orang membahas messi, namun saya pertimbangkan dia telah cukup banyak memenangkan trofi serta tentunya takkan ada area lagi di lemari gelarnya, ” tutur carlos, layaknya disadur fifa. com, sabtu ( 17/11/2012 ).

“oleh sebab itu, saya bakal pilih cristiano ronaldo. dia pemain yang dapat memenangkan pertandingan dengan beraneka langkah, dari kondisi serangan yang banyak ragam. dia pantas memenangkannya ( ballon d’or ) lagi, ” sambungnya.

opini carlos juga sekalian ‘menyerempet’ berkenaan, siapa yang pantas dianugerahi pelatih paling baik, pada josep ‘pep’ guardiola serta si eksentrik, josé mourinho. namun sebab saat ini guardiola menganggur sehabis tidak melanjutkan pekerjaannya berbarengan barcelona, carlos condong menjagokan the special one.

“well, menyaksikan pep guardiola telah meninggalkan barcelona, saya pikir gelar itu tambah baik diraih josé mourinho. setahu saya, lebih sukar melatih real madrid dibanding dengan tim nasional manapun. saya ketahui itu diwaktu masa-masa saya di madrid, ” lanjut carlos.

“saat itu saya bermain dibawah kepelatihan fabio capello, dia laksanakan pekerjaan yang luar biasa. kala anda menyaksikan hasil-hasil yang dicapai mourinho, anda dapat saksikan pembawaan hebatnya. dia mengerti benar bagaimana hadapi semua ragam kondisi di depannya, ” pungkas pria kelahiran garça, 39 th. silam itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Search