Jumat, 16 November 2012

Rossi Kembali ke Yamaha

Valentino Rossi sudah melakukan hari pertamanya kembali ke yamaha sehabis memperkuat ducati sepanjang dua musim. rider asal italia ini lantas mengungkap perasaannya disaat kembali lagi bersama-sama pabrikan asal jepang itu.

rossi terasa dirinya layaknya tidak dulu meninggalkan tim yang dia bela sepanjang th. 2004 sampai th. 2010 itu. kembalinya the doctor ke yamaha akan meneruskan kemitraannya dengan jorge lorenzo sebagai teman setim rossi pada th. 2008 sampai th. 2010.

ini sekedar kembalinya saya, serta perasaan itu layaknya saya tidak dulu pergi dari sini, ’ ungkap rossi, layaknya diberitakan gazzetta dello sport, jumat ( 16/11/2012 ).

tujuh th. sudah saya butuhkan disini, terdapat banyak orang yang saya kenal pada mulanya, kata pembalap berkebangsaan italia.

yamaha meninggalkan tes resmi motogp di valencia hari selasa lantas, sebab cuaca jelek. mereka menuju aragon untuk lakukan tes lagi, akan tetapi nyata nya hujan jadi lebih deras serta uniknya gak lama sehabis ketetapan mereka rubah ke aragon, trek di valencia jadi kering.

kami sudah rubah dari valencia ke aragon, sebab kami harapkan untuk cuaca yang baik. sebaliknya, kami jadi mendapatkan hujan yang lebih deras, tutup rossi yang lantas pembalap tercepat keenam dalam keadaan hujan pada tes di valencia.

0 komentar:

Posting Komentar

Search