Jumat, 23 November 2012

Trofi Liga Champions Kenangan Manis Di Matteo di Chelsea

Roberto di matteo mesti terima ketetapan klub yang memecat dirinya gara-gara di kira belum berikan hasil positif buat chelsea di musim ini. meskipun demikian di matteo mengaku suka dulu jadi seorang pelatih the blues.

pemecatan pelatih asal italia ini memanglah cukup mengejutkan banyak pihak, pasalnya sang allenatore udah berikan dua trofi buat chelsea sejak jadi suksesor andre villas-boas. ke dua trofi tersebut merupakan trofi liga champions serta fa cup.

walaupun sebenarnya, itu merupakan trofi liga champions pertama kali yang diperoleh oleh chelsea dan serta jadi idaman sang pemilik klub roman abramovich. sayang, manajemen belum mulai bahagia dengan ke dua trofi tersebut.

lepas dari ketidakpuasan klub, di matteo mengaku suka dapat menekuni karier sebagai pelatih di chelsea. terutama, didalam lebih dari satu bln. kinerja berhasil membawa dua trofi ke stamford bridge.

“suatu kehormatan buat saya dapat jadi pelatih dari klub yang saya cintai serta bermain untuk klub yang benar-benar dekat dengan hati saya. saya benar-benar bangga dengan kesuksesan ini serta piala yang dapat kami bawa pulang didalam lebih dari satu bln. paling akhir, ” ungkap di matteo.

di matteo yang juga dulu jadi pemain di chelsea ini mengaku bahwa peristiwa mengangkat trofi liga champions merupakan kenangan termanis dirinya di chelsea. ia juga menilai itu merupakan puncak kariernya sebagai pelatih.

“mengangkat trofi pertama liga champions buat chelsea di munich merupakan penghargaan paling baik untuk peristiwa klub serta tanpa sangsi sebagai puncak karier saya sampai waktu ini baik sebagai pemain serta pelatih. itu merupakan kenangan saya serta saya bakal menghargainya selamai sisa hidup saya, ” paparnya, layaknya diberitakan itv.

di matteo lantas menegaskan bahwa dirinya udah berikan seluruh kemampuannya untuk chelsea. waktu ini, ia cuma mengucapkan terima kasih terhadap seluruh pihak atas dukungannya sepanjang menukangi john terry dkk.

“saya punyai gairah yang lebih untuk chelsea serta saya pingin mengucapkan terima kasih terhadap seluruh staf, pemain saya serta sudah pasti banyak fans chelsea, atas dukungan mereka yang luar biasa sepanjang saya beradai di stamford bridge. saya mengharapkan mereka seluruh mencapai kesuksesan untuk sisa musim dan lain-lain, ” tutupnya.

waktu ini chelsea resmi menentukan rafael benitez sebagai pengganti roberto di matteo di kursi kepelatihan chelsea. nama benitez mulai populer waktu membawa valencia mencapai dua gelar juara la liga pada 2002 serta 2004. lantas, di musim pertamanya berbarengan liverpool ( 2005 ), ia sukses mencapai trofi liga champions.

0 komentar:

Posting Komentar

Search