Rabu, 14 November 2012

Goal Indah Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic mencetak empat gol kemenengan Swedia atas Inggris pada laga persahabatan dini hari tadi. Kapten The Three Lions, Steven Gerrard pun tak luput memberi pujian kepada pemain berjuluk Ibracadabra tersebut.

Pada laga yang berkesudahan 4-2 itu, Inggris sebenarnya sempat unggul 2-1 melalui gol-gol yang diciptakan Danny Welbeck dan Steven Caulker. Namun, saat laga akan memasuki 10 menit terakhir Ibra mencetak gol penyama kedudukan, dan tak berselang lama, ia mencetak gol ketiga dan keempat.

“Saya pikir, performanya malam ini merupakan kelas dunia. Kredit baginya, karena dia mencetak salah satu gol terbaik yang pernah saya lihat (sepanjang karier),” ujar Gerrard, seperti dilansir Goal, Kamis (15/11/2012).

Selain mencetak quat-trick ke gawang The Three Lions yang dikawal Joe Hart, Ibra juga melakuannya dengan indah -pada gol keempat. Pemain yang kini membela Paris Saint-Germain (PSG) tersebut melakukan tendangan salto dari jarak 25 meter. Menurut Gerrard, terciptanya gol tersebut tak terlepas dari performa gemilang yang ditunjukkan Ibra.

“Saat seorang pemain mencetak gol -dan bagaimana cara dia mencetaknya, saya pikir mereka melakukannya dengan performa terbaik,” pungkas pemain yang melakoni laga ke-100 nya bersama The Three Lions dini hari tadi tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Search