Minggu, 07 Oktober 2012

TAIWAN TERBUKA 2012 > Tragis, Sudah Unggul 20-17 Game Ketiga, Lindaweni Gagal Juara

Sumber Asli -- CINTA OLAHRAGA INDONESIA -Tunggal putri Indonesia, Lindaweni Fanteri, gagal meneruskan tren positif yang diraih wakil-wakil Indonesia di Grand Prix Gold Taiwan Open 2012. Lindaweni tunduk di tangan wakil tuan rumah, Tzu Ying Tai.

Pada laga yang berlangsung Minggu, 7 Oktober 2012, permainan yang diterapkan Lindaweni dapat menekan Tzu Ying, sehingga unggul hingga tujuh poin.

Namun, performa Lindaweni mulai menurun dan bisa dikejar sekaligus membalikkan keadaan menjadi 19-21. Pada set kedua, penampilan Lindaweni mulai membaik.

Kejar-kejaran angka terjadi. Dukungan penuh penonton membuat Tzu Ying bersemangat. Poin sempat deuce, sebelum Lindaweni mencuri dua poin untuk membungkam suporter tuan rumah.

Pada rubber set, pertarungan panas kembali terjadi. Lindaweni dan Tzu Ying sama-sama menampilkan penampilan terbaik. Kejar-kejar skor kembali tersaji.

Namun, saat sudah matchpoint 20-17, performa Lindaweni malah kembali anjlok. Perlahan, Tzu Ying mengejar, sehingga bisa memenangi laga 22-20 saat gerak shuttlecock Lindaweni terlalu panjang.

Setelah ini, Indonesia masih akan tampil pada laga ganda putra. Unggulan pertama, Angga Pratama/Ryan Agung Saputra, akan menantang unggulan kedua asal Malaysia, Mohd Zakry Abdul Latif/Mohd Fairuzizuan Mohd Tazari.
- *** ================================================ * Bila ada saran, masukan, kritik atau informasi dan kasus yang ingin diangkat dan ditulis jangan segan-segan layangan pemikiran dan informasi Anda ke email: akumemangcoi@yahoo.com. Jangan lupa sertakan no hp. Trims. ================================================

0 komentar:

Posting Komentar

Search