Minggu, 07 Oktober 2012

TAIWAN TERBUKA 2012 > Pasangan Malaysia Kandaskan Angga/Ryan Tambah Gelar untuk Indonesia

Sumber Asli -- CINTA OLAHRAGA INDONESIA - Perjalanan ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ryan Agung Saputra, di Taiwan Open 2012 berakhir antiklimaks. Unggulan teratas itu gagal membendung pasangan Malaysia, Mohd Zakry Abdul Latif/Mohd Fairuzizuan Mohd Tazari.

Angga/Ryan tampak tidak siap dan kedodoran sejak awal-awal set pertama. Berkali-kali upaya ganda Indonesia itu gagal membuahkan hasil, karena kesalahan sendiri. Set pertama direbut pasangan Malaysia 21-12.

Kalah pada set pertama membuat beban di pundak pemain Indonesia semakin berat. Upaya permainan cepat yang diterapkan Angga/Ryan masih dengan mudah diantisipasi Zakry/Tazari.

Dalam waktu hanya 26 menit, Angga dan Ryan pun harus melupakan peluangnya merebut gelar Taiwan Open setelah kembali kalah pada set kedua 14-21.

Dengan hasil ini, Indonesia hanya bisa merebut dua gelar di Taiwan Open 2012, meski sempat meloloskan wakil-wakilnya di empat nomor.

Muhammad Rijal/Debby Susanto berhasil merebut gelar ganda campuran setelah menang atas pasangan Hong Kong. Sementara itu, Pia Zebaidah/Rizki Amelia memenangi pertarungan all Indonesian final melawan Suci Rizky/Della Destriana.

Selain ganda putra, gelar tunggal putri juga harus terlepas setelah Lindaweni Fanetri dikandaskan Tzu Ying Tai lewat pertarungan sengit tiga set.
- *** ================================================ * Bila ada saran, masukan, kritik atau informasi dan kasus yang ingin diangkat dan ditulis jangan segan-segan layangan pemikiran dan informasi Anda ke email: akumemangcoi@yahoo.com. Jangan lupa sertakan no hp. Trims. ================================================

0 komentar:

Posting Komentar

Search